Published On: Mon, Jul 17th, 2017

Rooney Beri Peringatan Pada Lukaku

Romelu Lukaku MU

Wayne Rooney memberi peringatan pada Romelu Lukaku agar kuat mental ketika bermain di Manchester United. Jika ia bisa menghadapi tantangan itu, maka Lukaku dipercaya akan sukses.

MU baru saja mendatangkan Lukaku dari Everton dengan harga yang kabarnya senilai 75 juta pounds. Penyerang asal Belgia tersebut telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

Bersamaan dengan kepindahan Lukaku ke Old Trafford, kapten Manchester United, Rooney, pindah ke Everton. Kepindahan ini sekaligus mengakhiri kebersamaan Rooney bersama MU selama 13 tahun.

Rooney, 31 tahun, meninggalkan MU sebagai top skor sepanjang masa. Sayangnya, sinar Rooney di MU meredup akhir-akhir ini dan tak mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho sepanjang musim lalu.

Rooney melihat Lukaku punya potensi besar untuk sukses di MU. Tapi syaratnya, Lukaku harus percaya dengan kemampuannya.

“Bermain di Manchester United adalah ujian karakter. Anda harus siap mental untuk menerima tantangan. United adalah klub yang menuntut kesuksesan. Romelu harus kuat menghadapi tantangan itu,” pesan Rooney pada Lukaku.

“Jika ia bisa melakukan itu, dengan kemampuan yang ia miliki, ia akan sukses. Jika ia khawatir soal sesuatu maka akan sulit untuknya.”

“Semoga Romelu akan bertemu dengan orang yang tepat yang akan membimbingnya di sana sehingga bisa memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Rooney sendiri menandai debutnya di Everton dengan meyakinkan. Ia langsung mencetak gol dalam penampilannya tersebut ketika menghadapi Gor Mahia dalam laga uji coba pramusim.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru