happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Oct 20th, 2018

Rooney Beberkan Kekurangan Manchester United

Wayne Rooney mengatakan dia adalah salah satu dari lima pemain senior Manchester United yang “mengendalikan” ruang ganti sehingga Sir Alex Ferguson tidak perlu melakukannya. Hal itulah yang tidak dimiliki mantan timnya saat ini, sosok senior yang menjadi panutan.

Mantan kapten United dan Inggris itu telah mengungkapkan bagaimana pemain baru dengan cepat akan mampu menurunkan egonya, ketika datang ke Old Trafford selama Ferguson masih menjadi pelatih.

“Itu tidak akan pernah diizinkan untuk terjadi,” ia mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan acara TV Men In Blazers yang akan disiarkan di NBCSN pada Senin sore.

“Orang-orang seperti Ryan Giggs, Gary Neville, Paul Scholes, Rio Ferdinand, saya sendiri, pemain yang memiliki jiwa Man United di dalamnya dan menginginkan yang terbaik untuk klub itu – tidak akan pernah membiarkan siapa pun mengacaukannya.”

“Kami mengendalikan ruang ganti sendiri. Alex Ferguson tidak benar-benar perlu mengontrol itu. Para pemain memiliki kepercayaan dari manajer untuk melakukan itu sendiri.”

Tak selalu menyerang di era Ferguson

Rooney menolak anggapan bahwa hasil buruk yang dituai selama periode Jose Mourinho saat ini di United, karena kegagalan mereplika skema menyerang ala Fergie.

“Orang-orang berbicara tentang tim kami, terutama dalam kaitannya dengan Manchester United sekarang. Kemudian mengatakan harusnya kami menyerang, menyerang dan menyerang. Tapi kami sebenarnya tidak,” katanya.

“Banyak permainan yang kami mainkan dalam serangan balik, memancing tim lawan dan kemudian memutus alur pergerakan lawan dengan kecepatan. Kami melakukannya seperti menghadapi Arsenal.”

“Bukan hanya ‘mari kita keluar dan menyerang’ itu sedikit lebih diperhitungkan terhadap lawan-lawan tertentu yang membawa kemampuan lebih baik.”

“Kami memiliki tim yang dibangun untuk memukul tim lawan pada babak pertama dan kami menghancurkannya,” tutupnya.

Manchester United akan menghadapi Chelsea akhir pekan ini di Stamford Bridge. Itu akan menjadi pertandingan pekan kesembilan Premier League dimana United sudah menelan tiga kekalahan.

Gagal menuai poin di kandang Si Biru, berpotensi isu pemecatan Mou akan semakin besar dan bisa saja menjadi kenyataan. Terlebih mengingat The Blues di bawah arahan Maurizio Sarri belum terkalahkan di semua ajang. (Sumber: Sky Sports)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET