happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Oct 8th, 2018

Romelu Lukaku Apresiasi Kerja Keras Alexis Sanchez

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku memuji Alexis Sanchez yang menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah atas Newcastle United, Minggu (7/10/2018) dini hari WIB. Menurut Lukaku, Sanchez adalah pemain yang bekerja paling keras di skuat The Red Devils.

Manchester United sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu di babak pertama saat menjamu Newcastle United. Namun, di babak kedua pasukan Jose Mourinho menunjukan etos kerja yang luar biasa hingga mampu membalikan kedudukan menjadi 3-2.

Di babak kedua Manchester United berhasil mencetak tiga gol melalui tendangan bebas Juan Mata, tembakan terukur Anthony Martial, dan tandukan pemain yang baru masuk di menit ke-60, Alexis Sanchez. Tiga gol itu membuat United mengakhiri rentetan laga tak pernah menang yang mereka alami di empat pertandingan terakhir.

“Saya ingin berada di situasi seperti dia, tetapi orang itu bekerja sangat keras,” kata Lukaku kepada MUTV.

“Saya pikir dia adalah salah satu profesional yang paling pekerja keras yang pernah saya lihat dan memberi kami kemenangan, dia layak mendapatkannya dan saya benar-benar bahagia untuknya,” pungkas penyerang asal Belgia itu.

Terlepas dari laga melawan Newcastle United, penampilan Alexis Sanchez di musim ini masih jauh dari kata memuaskan. Sebelum laga melawan Newcastle United, Sanchez sama sekali belum bisa menciptakan gol. (Sumber: Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close