happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Jun 30th, 2016

Rodgers Tepis Rumor Bakal Latih Inggris

Brendan Rodgers
Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menampik isu kemungkinan dirinya menjadi arsitek baru tim nasional Inggris menyusul pengunduran diri Roy Hodgson.

Pasalnya, Rodgers baru saja mendapatkan ‘pekerjaan impian’nya, ketika ditunjuk sebagai bos baru klub Skotlandia, Glasgow Celtic.

“Saya belum melakukan kesalahan apapun di sini. Saya juga melihat Jose Mourinho telah dihubungkan dengan pekerjaan itu. Ini semua menunjukkan dunia sepak bola saat ini, dengan gosip dan spekulasi yang terus-menerus muncul,” ujar Rodgers.

“Saya baru saja mendapatkan pekerjaan impian saya di tim yang saya dukung sepanjang hidup saya. Saya bahkan belum melakoni pertandingan pertama saya!”

Lebih lanjut, Rodgers sendiri merasa timnas Inggris selalu memiliki beban ekspektasi berlebih. Hal ini pula yang membuatnya bersimpati pada nasib Hodgson.

“Inggris merupakan pekerjaan yang sulit. Mereka memiliki banyak pemain bagus tetapi ada tekanan dan ekspektasi yang terlalu besar,” ujar Rodgers melanjutkan.

“Sangat disayangkan bagaimana semuanya berakhir bagi Roy karena dia merupakan orang yang hebat dan merupakan pelatih yang hebat. Inggris kini tentunya harus merekrut seseorang yang bisa membangun identitas dan cara bermain tim.”

Setelah Hodgson mengundurkan diri usai kekalahan memalukan Inggris dari Islandia pada babak 16 besar Piala Eropa, sejumlah pelatih memang dihubung-hubungkan akan mengisi posisi lowong itu.

Selain Rodgers, muncul nama-nama lain seperti Glenn Hoddle, Gareth Southgate, hingga Arsene Wenger.

loading...

About the Author

-

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET