happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Nov 15th, 2018

RESMI! Claudio Ranieri Jadi Manajer Baru Fulham

Fulham telah memecat Slavisa Jokanovic dari jabatan manajer dan langsung menggantinya dengan Claudio Ranieri, yang memimpin Leicester City juara Premier League tahun 2016.

Setelah membawa Fulham promosi ke Premier League via jalur play-off, Jokanovic kesulitan di awal musim ini. Fulham hanya mampu mengumpulkan lima poin dari 12 pertandingan dan terjerembab di dasar klasemen.

Ranieri pun didapuk sebagai penggantinya. Pelatih asal Italia berusia 67 tahun ini mendapat kontrak beberapa tahun dari manajemen Fulham.

“Membuat sebuah perubahan tanpa mendapat jawaban tepat atau rencana sukses adalah sebuah pilihan,” kata Chairman Fulham Shahid Khan dilansir BBC Sport.

“Jadi memiliki seseorang sekaliber Claudio (Ranieri) yang siap dengan tantangan membuat kami senang, ini penting.”

“Claudio tak beresiko dan sudah berpengalaman di Premier League, khususnya untuk apa yang kami butuhkan saat ini di Fulham.”

“Pencapaiannya bersama Leicester City benar-benar melegenda, lalu Anda lihat pengalaman Claudio bersama Chelsea dan beberapa klub besar Eropa. Cukup jelas kami mendatangkan seorang pelatih luar biasa ke Fulham,” paparnya lagi.

Tugas utamanya Ranieri adalah mempertahankan fulham di kasta tertinggi sepak bola inggris, dengan partai pertamanya menjamu southampton di Craven Cottage pada 24 November mendatang.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET