happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, May 23rd, 2018

RESMI: Arsenal Pilih Unai Emery Jadi Suksesor Arsene Wenger

Arsenal secara resmi mengumumkan Unai Emery sebagai manajer anyar, menggantikan Arsene Wenger yang memutuskan mundur setelah 22 tahun mengabdi di klub London Utara.

Emery sendiri baru saja meninggalkan Paris Saint-Germain yang telah dilatihnya selama dua tahun terakhir. Pelatih asal Spanyol tersebut juga sukses menyingkirkan pesaingnya, Mikel Arteta, yang belakangan memang sangat dikaitkan bakal menjadi penerus Wenger.

“Unai mempunyai rekam jejak yang mengagumkan selama kariernya, telah mengembangkan beberapa talenta muda terbaik di Eropa dan memiliki gaya permainan mengesankan, sepakbola progresif yang sangat cocok dengan Arsenal,” ungkap ketua eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis.

“Kerja keras dan pendekatan bersemangat dan nilai rasa yang ia miliki sunggung ideal untuk membawa kami maju.”

Kehadiran Emery turut disambut gembira oleh pemilik mayoritas Stan Kroenke. “Kami dengan senang menyambut kehadiran Unai di Arsenal. Dia terbukti seorang pemenang. Kami yakin dia orang tepat untuk pekerjan ini dan untuk itu dia akan bekerja memberikan prestasi kepada fans kami, staf dan setiap orang yang peduli dengan keinginan Arsenal.”

Di lain pihak, Unai membeberkan alasan untuk menerima pinangan Arsenal. Baginya, Tim Meriam London tetap salah satu klub terbaik dunia saat ini, meski belakangan mengalami kemerosotan dalam hal prestasi.

“Saya sangat senang bergabung dengan salah satu klub terbaik. Arsenal dikenal dan dicintai di seluruh dunia karena permainan, komitmen terhadap pemain muda, stadion fantastis, cara klub ini berjalan,” ungkap Emery.

“Saya sangat bersemangat untuk memberikan tanggung jawab terhadap sejarah baru Arsenal yang penting ini. Saya sudah bertemu Stan dan Josh Kroenke dan jelas mereka punya ambisi luar biasa untuk klub dan berkomitmen untuk membawa kesuksesan di masa depan. Saya bersemangat tentang apa yang bisa kami lakukan bersama dan saya tak sabar untuk memberikan momen spesial dan kenangan kepada setiap orang yang mencintai Arsenal,” pungkasnya.

Pihak klub tak membeberkan secara mendetail terkait kontrak yang diterima Emery. Namun berdasarkan laporan Mirror, mantan pelatih Sevilla itu mendapatkan bayaran 6 juta pounds per tahun dengan durasi kontrak dua tahun. (Sumber: Arsenal/Mirror)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close