Published On: Tue, Aug 15th, 2017

Redknapp Desak Liverpool Segera Boyong Van Dijk

Virgil Van Dijk

Eks gelandang Liverpool Jamie Redknapp mendesak The Reds agar segera memboyong Virgil Van Dijk karena mereka butuh pemimpin di lini belakangnya.

Seruan itu muncul setelah melihat tampilan menyedihkan Liverpool saat bertanding melawan Watford di matchday 1 Premier League akhir pekan kemarin. Di Vicarage Road, The Reds ditahan imbang 3-3.

Hasil imbang itu sendiri tidak lepas dari buruknya pertahanan The Reds saat menghadapi set piece lawan. Gol pertama Watford dan gol ketiga dicetak melalui situasi set piece.

Redknapp pun begitu gemas melihat jeleknya pertahanan pasukan Jurgen Klopp, khususnya saat harus bertahan dari situasi set piece lawan. Oleh karena itulah ia meminta Liverpool agar segera mendatangkan Van Dijk karena bek Southampton asal Belanda itu dinilai bisa mengatasi kelemahan tersebut.

“Pertahanan Liverpool yang hina saat menghadapi set-piece di Watford menunjukkan mengapa mereka harus mengeluarkan 60 juta Pounds pada Van Dijk,” serunya pada Daily Mail.

“Tidak ada pemimpin dalam pertahanan Liverpool itu. Di saat sepak pojok, tidak ada yang mau bertanggung jawab dan membuang bola,” keluhnya.

“Bila Anda melakukan penjagaan dengan sistem zona marking, seperti yang dilakukan Liverpool, Anda membutuhkan pemain untuk menyerang bola. Di Vicarage Road mereka dihukum dua kali karena berdiri seperti patung saat tendangan pojok tersebut,” tegas Redknapp.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru