happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Sep 11th, 2018

Rashford Sulit Berkembang Jika Tetap Dilatih Mourinho

Alan Shearer menilai talenta Manchester United Marcus Rashford tidak akan bisa jadi pencetak gol subur jika tetap bermain sebagai penyerang sayap di skema Jose Mourinho.

Pemain berusia 20 tahun itu mampu bermain dalam berbagai peran di lini depan Manchester United, tetapi ia biasanya ditempatkan di sebelah kiri Romelu Lukaku oleh Mourinho.

Rashford mencetak gol pembuka untuk Inggris saat mereka kalah dengan skor 2-1 dari Spanyol pada pertandingan UEFA Nations League. Tapi ia menyia-nyiakan kesempatan untuk menyamakan kedudukan di bagian akhir pertandingan. Dan Shearer percaya bahwa itu menjadi bukti adanya masalah dalam perkembangan Rashford di United.

“Gagal saat berada dalam situasi satu lawan satu dengan David De Gea adalah gejala pemain yang tidak terbiasa berada di posisi itu dalam situasi pertandingan,” Shearer menulis dalam kolomnya untuk The Sun .

“Dari 126 penampilan Rashford untuk Manchester United, saya tidak yakin seberapa sering ia berada di posisi favoritnya sebagai striker. Masalah yang dia hadapi adalah apa yang bisa dia lakukan tentang hal itu? Ya dia masih sangat muda, tapi kapan situasinya akan berubah?” tambah Shearer.

“Selama Romelu Lukaku tetap fit, Rashford tidak akan mendapatkan tempat sebagai striker tunggal di Old Trafford. Selama Jose Mourinho menjadi manajer di sana, Manchester United tidak akan bermain dengan dua striker. Bahkan jika Lukaku tidak bermain, saya tebak Alexis Sanchez akan dipilih sebagai striker utama di timnya,” lanjut sang legenda Inggris.

“Dan apakah Mourinho akan benar-benar beralih ke Rashford jika dia membutuhkan striker lain? Atau apakah dia akan melihat pasar transfer untuk mendapatkan pencetak gol yang sudah siap dan dipercaya? Rashford telah dimainkan begitu lama dalam posisi sayap, dan ia perlu waktu untuk menyesuaikan kembali dengan posisi alaminya,”

“Saya tidak menganjurkan Rashford meninggalkan Old Trafford. Manchester United adalah klub yang hebat. Tetapi jika dia ingin mencapai ambisinya untuk diakui sebagai pencetak gol hebat, ia tidak akan mendapatkannya di sana. Dia harus pindah dengan jaminan bahwa klub berikutnya akan membuatnya menjadi pemain utama, striker utama. Lalu saya akan benar-benar percaya dia akan berkembang menjadi pencetak gol hebat,” pungkas Shearer. (Sumber: Metro)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET