happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Oct 7th, 2018

Raiola Tegaskan Pogba Tak Masuk Bursa Transfer

Bintang Manchester United, Paul Pogba tidak masuk di bursa transfer menurut agennya Mino Raiola yang mengakui gelandang ini sedang mengalami momen yang sulit.

Masa depan Pogba di Old Trafford tidak pasti setelah dikabarkan berseteru dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang sedang mendapat tekanan karena hasil buruk timnya.

Pogba dan Mourinho terekam sama-sama memberikan sikap dingin saat latihan pekan lalu setelah pemain timnas Prancis itu dicopot sebagai wakil kapten tim. Kejadian ini setelah Pogba mengkritik gaya bermain Manchester United yang bertahan melawan Wolverhampton di Old Trafford.

Pogba juga mengklaim dia dilarang berbicara kepada media setelah bermain imbang 0-0 di Liga Champions melawan Valencia pada Rabu, usai membuat beberapa komentar yang agak menyudutkan Morinho.

Juara LaLiga Barcelona dan mantan klub Pogba, Juventus, peminat yang dianggap paling berpeluang untuk mendapatkan jasanya, tetapi agennya memastikan pemain 25 tahun tersebut tidak masuk ke dalam bursa transfer saat ini.

“Saya lebih suka tidak membicarakannya,” kata Raiola kepada Rai Sport dikuip dari sportskeeda.com(6/10). “Dia sedang mengalami momen yang sulit, tapi dia tidak masuk ke bursa transfer.”

Pogba telah mencetak empat gol dan tiga assist di semua kompetisi musim ini. Bintang internasional Prancis itu turut menyumbang satu assist kala Manchester United meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Newcastle United, Sabtu (6/10), di Old Trafford. (Sumber: sportskeeda.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close