happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Apr 4th, 2017

Preview Manchester United vs Everton: Laga Penentu

Laga kontra Everton di Old Trafford akan menentukan sukses atau tidaknya Manchester United merebut tiket Liga Champions. Kekalahan bisa membuat jalan Setan Merah menuju empat besar semakin menipis.

Manchester United mencatat hasil mengecewakan pada laga kandang terbaru. Pasukan Jose Mourinho dipaksa bermain tanpa gol oleh West Bromwich Albion. Untungnya Michael Carrick dkk terbantu hasil imbang 2-2 antara Manchester City melawan Arsenal.

Tidak adanya pemenang saat Arsenal menjamu Manchester City membuat Manchester United belum bergeser dari posisi lima. The Red Devils tetap tertinggal lima angka dari The Citizens yang ada di posisi empat.

Itu sebabnya duel kontra Everton Rabu, (5/4/2017) jadi sangat penting bagi Manchester United. Mereka bisa memangkas selisihnya dengan zona Liga Champions jadi dua angka jika bisa menundukan The Toffees.

Karena itulah Mourinho meminta para pemain Manchester United agar tidak mengulang kesalahan yang sama seperti saat melawan WBA. Arsitek asal Portugal itu ingin The Red Devils terus menyerang dari awal hingga akhir.

“Jika Anda bermain terlalu melebar, maka lawan akan memanfaatkannya untuk menyerang. Kami harus mencari solusi agar bisa menang lagi di Old Trafford. Masih ada 10 laga atau 30 angka yang tersedia. Kami harus terus melangkah,” ungkap Mourinho, dikutip bbc.

Laga melawan Everton jadi saat tepat bagi Manchester United meraih tiga angka. Sebab, pada laga kandang berikutnya, Minggu (16/4/2017) akan kedatangan Chelsea. Terlebih masih ada sejumlah laga berat lagi, yakni kontra Manchester City, Arsenal dan Totteham Hotspur.

Kabar baiknya, Manchester United bisa kembali menurunkan bomber terbaiknya. Zlatan Ibrahmovic bisa tampil lagi setelah menjalani skorsing tiga laga. Bomber asal Swedia ini siap meneror gawang Everton yang pernah dibobolnya pada perjumpaan pertama.

Ibra dipercaya bisa menambah koleksinya yang saat ini baru berjumlah 15 gol di Liga Primer. Soalnya, pemain berusia 35 tahun itu pastinya sudah gatal merobek jala lawan setelah absen tiga laga.

Senjata tuan rumah lainnya adalah rekor head-to-head. Manchester United belum terkalahkan selama lima pertemuan terbaru melawan Everton, yakni tiga menang dan dua imbang.

Perkiraan pemain
Manchester United:  4-2-3-1

De Gea (g): Valencia, Bailly, Rojo, Young, Herrera, Fellaini; Martial, Pogba, Mkhitaryan; Ibrahimovic
Pelatih: Jose Mourinho

Everton: 3-4-3
Robles (g): Jagielka, Williams, Pennington; Baines, Gueye, Davies, Holgate; Calvert-Lewis, Lukaku, Barkley.
Pelatih: Ronald Koeman

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET