agen bola judi online
Published On: Thu, Aug 9th, 2018

[Premier League 2018-2019] TOTTENHAM HOTSPUR: Rumah Baru, Prestasi Baru?

Tottenham Hotspur akan menjalani musim Premier League di stadion baru mereka. Apakah itu akan berdampak positif bagi ambisi mereka untuk meraih trofi musim ini?

Peringkat musim lalu: 3

Transfer masuk utama: –

Transfer keluar utama: –

Pemain kunci: Harry Kane

Tottenham Hotspur akan pindah ke stadion baru mereka musim ini. Itu akan menjadi venue kelas satu mereka. Tapi bisakah Spurs menyalurkan itu ke prestasi yang membanggakan musim ini? Itulah tugas yang dihadapi Mauricio Pochettino dan timnya, yang telah mencapai posisi tiga besar selama tiga musim terakhir tanpa mengangkat trofi. Di sini kita akan melihat tiga tantangan utama yang dihadapi Pochettino dan pasukannya jelang musim baru Premier League.

Beradaptasi dengan ‘rumah baru’

Tottenham melambaikan tangan ke White Hart Lane setelah menjalani musim 2016-2017 dengan sangat baik di kandang mereka. Mereka kemudian bergeser untuk sementara ke Wembley Stadium tahun lalu, sembari menunggu pembangunan stadion baru mereka selesai.

Dan untuk musim ini, Pochettino dan staf pelatihnya harus membimbing timnya untuk menjalani transisi sulit lainnya. Setelah bermain di pertandingan kandang melawan Fulham di Wembley, mereka akan membuka Stadion Tottenham Hotspur yang baru pada pertengahan September dengan pertandingan sengit melawan Liverpool. Itu adalah momen yang menantang bagi Spurs, karena mereka tentu belum menyatu sepenuhnya dengan ‘rumah baru’ mereka.

Waktunya meraih trofi?

Tak ada cara yang lebih baik untuk merayakan pembukaan stadion baru selain dengan mengangkat trofi. Pochettino dan tim Spurs besutannya secara konsisten mendapat kritik dalam beberapa musim terakhir. Meski prestasi mereka, yang menempati posisi ketiga, kedua, ketiga, secara konsisten sangat baik, mereka tidak dapat meraih trofi untuk menunjukkan hasil upaya mereka.

Kelolosan ke babak semifinal Piala FA menunjukkan bahwa mereka dekat untuk meraih trofi, dan penandatanganan kontrak baru Pochettino, Harry Kane dan pemain kunci lainnya menggarisbawahi kepercayaan diri yang ada di skuat. Namun mentalitas tim ini tetap akan dipertanyakan sampai mereka mengakhiri penantian panjang klub untuk meraih sebuah trofi.

Kedalaman skuat akan diuji

Komentar Pochettino tentang bintang-bintang Piala Dunia yang absen di sebagian besar pra-musim telah digemakan oleh Manchester United Jose Mourinho. Tapi Spurs menjadi tim yang sangat terpengaruh oleh itu, dengan sembilan pemain mereka tampil di semi-final Piala Dunia 2018.

Dari Harry Kane dan Dele Alli hingga Jan Vertonghen dan Hugo Lloris, para pemain tim utama mereka tidak kembali berlatih hingga 6 Agustus setelah gelaran Piala Dunia. Dengan hanya beberapa hari untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan pembuka melawan Newcastle United, tidak ada jaminan para pemain itu akan memiliki kebugaran yang ideal.

Ketidakpastian seputar masa depan Toby Alderweireld, Danny Rose dan Moussa Dembele pada hari-hari terakhir bursa transfer, dan Heung-Min Son yang akan bermain ke Asian Games, jelas akan memberikan tekanan pada kedalaman skuat Spurs.

Pochettino telah memberi kepercayaan kepada sejumlah pemain muda di tur pra-musim, tetapi akan berisiko untuk memainkan para bakat yang belum teruji itu di pertandingan sekelas Premier League.

Dan dengan presiden Daniel Levy yang tak banyak bergerak di bursa transfer musim panas ini, Spurs harus bersandar pada para pemain seperti Lucas Moura, Georges-Kevin N’Koudou dan Fernando Llorente di pekan-pekan awal Premier League mereka. (Sumber: Sky Sports)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close