happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Dec 2nd, 2017

Pogba: Orang Tak Peduli Lagi Dengan Saya

Paul Pogba Selebrasi

Paul Pogba memecahkan rekor transfer saat pindah dari Juventus menuju Manchester United. Pogba dibeli United dengan harga 89 juta pound, beberapa tahun setelah melepasnya secara gratis ke Juventus.

Namun rekor Pogba itu hanya bertahan setahun. Musim panas tahun ini, PSG membajak Neymar dengan membayar nilai buyout-nya sebesar 222 juta euro (200 juta pound). Bukan cuma itu, Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele juga berpindah klub dengan ahrga yang lebih tinggi dari Pogba.

Namun nilai transfernya dilewati jauh, Pogba malah senang. Ia kini bisa tenang karena semua orang tidak lagi membicarakan soal harganya. {ogba kini bisa bermain tanpa embel-embel pemain termahal dunia yang kadang menjadi beban.

“Pemain termahal dunia harganya lebih tinggi dari saya sekarang, Jadi orang tak lagi memikirkan saya, mereka tidak peduli lagi kepada saya. Itu justru bagus karena saya cuma peduli kepada sepakbola. Soal harga transfer, itu bukan karena saya. Itu urusan antar klub,” terang Pogba kepada Standard.

Pogba merasa sangat lega ketika Neymar pindah dari Barca menuju PSG. Kini Pogba tak lagi diganggu oleh para jurnalis yang selalu melabelinya dengan sebutan pemain termahal dunia. Pogba bisa fokus membela United.

“Transfer Neymar terasa spesial bagi saya karena itu berarti apr ajurnalis tak akan melihat harga saya lagi. Mereka kini hanya bisa melihat kinerja saya di lapangan. Itu yang penting. Musim ini tekanan terhadap saya semakin kecil sehingga saya bisa fokus bermain.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET