happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 7th, 2018

Pogba: Kini Saya Pemain MU, Beberapa Bulan ke Depan Entahlah

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba tetap menjaga masa depannya di klub Liga Primer Inggris itu menyusul laporan media tentang isu ia akan pindah ke Barceloa. Pemain yang ikut menjuarai Piala Dunia bersama Prancis itu pindah ke Old Trafford pada 2016 dengan nilai transfer 115,4 juta dollar AS dari Juventus.

Pogba telah mempertahankan hubungan ketat dengan pelatih MU Jose Mourinho. Sebelumnya, hubungan keduanya sempat dikabarkan retak.

“Masa depan saya terakhir ini di Manchester,” kata Pogba, Kamis (6/9). “Saya masih memiliki kontrak. Saat ini saya bermain di sana, tapi siapa tahu apa yang akan terjadi beberapa bulan ke depan. Entahlah.”

Mourinho telah mencoba untuk membaur dengan situasi baru-baru ini dengan mengatakan dirinya tidak akan bisa menjadi lebih bahagia bersama Pogba. Pogba telah menjadi kapten MU untuk dua pertandingan pembukaan Liga Primer musim ini karena absennya kapten reguler Antonio Valencia. Pemain usia 25 tahun itu pun mencetak dua gol.

Ketika Pogba ditanya tentang hubungannya dengan Mourinho, ia mengatakan, mempunyai hubungan layaknya pemain dan pelatih pada umumnya. “Satu hal yang bisa saya janjikan, saya akan selalu memberi itu 100 persen, menghormat untuk pelatih. Saya selalu memberikan semuanya untuk United, itu yang bisa saya katakan,” jelasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET