agen bola judi online
Published On: Wed, Jun 6th, 2018

Pogba Iri Messi Bebas Kritik Ketika Hanya ‘Berjalan’ Di Lapangan

Paul Pogba sadar mendapat perlakuan kurang menyenangkan karena dianggap tampil buruk musim lalu bersama Manchester United. Ia pun membandingkan dirinya dengan bintang Barcelona Lionel Messi, yang menurutnya tidak pernah diperlakukan berlebihan ketika hanya ‘berjalan’ di atas lapangan.

Pogba memang kesulitan untuk bermain konsisten pada musim keduanya di Old Trafford tahun 2017-18. Sampai beberapa kali dia tidak dimainkan oleh Jose Mourinho karena tak mampu memenuhi ekspektasi.

Beberapa penampilannya yang kurang bersemangat mengundang kecaman. Banyak pertanyaan-pertanyaan miring yang muncul kenapa Pogba hanya berlari mengitari lapangan saja, tanpa membuat sebuah pergerakan membahayakan.

Pogba tak berniat untuk mengubah pendekatannya di pertandingan, meski banyak yang mendesaknya untuk meningkatkan level permainan agar lebih berkontribusi di lini tengah.

“Saya selalu seperti itu. Ketika saya menang, saya menang seperti itu. Itu gaya permainan saya,” serunya kepada France Football.

“Anda tidak akan mengkritik Messi ketika dia hanya berjalan di atas lapangan. Jika dia mencetak tiga gol, yang akan Anda katakan, ‘ah, dia hanya berjalan di atas lapangan?’ Anda tidak bisa memberitahuku cara bermain,”

“Jika saya di sini hari ini, itulah diri saya. Tidak ada yang memberitahu saya bagaimana harus bersikap. Itu sepak bola saya, itu saja,”

“Orang bisa suka atau tidak. Saya tidak dinilai seperti orang lain jadi saya tidak normal. Dan saya menganggap ini sebagai tantangan,” tandas Pogba.

Gelandang 25 tahun itu hanya memainkan 27 pertandingan di Premier League musim lalu. Meskipun dia mencetak enam gol dan 10 assists, tapi itu belum memuaskan sebagian suporter Setan Merah.

Pasalnya Pogba didatangkan dengan harga selangit dari Juventus, memecahkan rekor transfer klub di angka 89 juta pounds.

Kini penampilannya Pogba akan kembali dapat sorotan ketika mewakili Prancis di Piala Dunia, yang tergabung dalam Grup C bersama Peru, Swiss dan Australia. (Sumber: Daily Star)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close