agen bola judi online
Published On: Fri, Nov 17th, 2017

Pochettino: Wenger Sama Seperti Ferguson

Arsene Wenger

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa Arsene Wenger merupakan seorang ‘inovator’.

Pria Prancis sudah menangani Gunners sejak 20 tahun silam dan telah mempersembahkan banyak trofi di klub. Salah satunya gelar juara Premier League di musim 03/04, di mana kala itu Arsenal menjadi pemenang tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

Pochettino pun mengaku kagum dengan bagaimana Wenger terus mempertahankan motivasinya selama dua dekade bekerja di London Utara.

“Dalam sejarah sepakbola, dia adalah salah satu manajer terhebat, levelnya sama seperti Sir Alex Ferguson,” tuturnya di FFT.

“Mempertahankan motivasi selama lebih dari tiga tahun sangat sulit. Selama lima tahun, anda harus amat bagus, sangat bagus jika bertahan 10 tahun. Jika anda bicara soal 20 tahun, itu sungguh luar biasa. Semua orang yang bicara soal dia harus menunjukkan rasa hormat.”

“Wenger seorang inovator, lebih unggul dari semuanya, seperti Ferguson. Sulit untuk melakukan inovasi, namun anda harus coba menciptakan sebuah proyek dengan ide dan filosofi anda sendiri. Itulah mengapa saya sangat menghormati dan mengaguminya.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru