happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Nov 6th, 2018

Persamaan MU Era Mourinho Dengan Sir Alex Menurut Smalling

Chris Smalling mengatakan bahwa sikap pantang menyerah dari Manchester United mengingatkannya pada masa kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Kemenangan terakhir Manchester United didapat di pertandingan melawan Bournemouth pada Sabtu (4/11) lalu, di mana gol telat dari Marcus Rashford cukup untuk mengamankan kemenangan 2-1 Setan Merah.

Hasil positif itu menyusul kemenangan dramatis lainnya pada bulan lalu, ketika mengalahkan Newcastle 3-2 di Old Trafford. Ketika itu Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis Sanchez mencetak gol pada babak kedua untuk membalikkan defisit dua gol.

Manchester United telah mengalami awal yang buruk untuk musim ini dan gagal tampil tajam di babak pertama melawan Bournemouth, tetapi Smalling menganggap timnya memiliki semangat juang yang mirip seperti era Ferguson.

Ditanya apakah comeback tersebut mengingatkannya kepada Manchester United yang dulu, Smalling mengatakan kepada wartawan: “Ya, kami menunjukkan sikap itu, tidak pernah menyerah. Tidak peduli seberapa buruk babak pertama kami, pada babak kedua kami semua percaya bisa meraih kemenangan.”

“Ini adalah perasaan yang hebat dan membuat kami lebih dekat secara tim. Karena pertandingan semakin ketat, saya pikir para pemain sudah lebih dekat dari sebelumnya. Kami akan memenangkan banyak poin dengan cara itu, dan banyak tim lain akan mendapatkan atau kehilangan poin dengan cara seperti itu,” tambahnya.

Selanjutnya kebangkitan Manchester United akan diuji tengah pekan ini, tim Jose Mourinho akan berkunjung ke markas Juventus, sebelum menghadapi Manchester City pada akhir pekan.

Dua lawan berat menanti

Meski ada jadwal berat di depan mata, Smalling yakin kemenangan mereka atas Bournemouth akan memberi perangsang yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil positif.

“Saya pikir itu akan menggembleng kami. Kami tahu kami akan memasuki minggu yang sangat sulit sekarang, tetapi kami bisa melaluinya dengan beberapa hasil bagus dan itu bisa dilihat sebagai bulan yang baik,” lanjut bek tengah berusia 28 tahun itu.

“Ini adalah bulan yang sangat berat sekarang dan setelah jeda internasional kami memiliki banyak pertandingan di kandang. Kami harus mendapatkan hasil bagus meski menghadapi pertandingan berat,” pungkas Smalling. (Sumber: Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET