happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 11th, 2017

Penalti Kontroversial Rooney Buyarkan Kemenangan Liverpool

Liverpool vs Everton

Mantan penyerang Manchester United Wayne Rooney mencetak gol dari titik putih hingga Everton berhasil menahan imbang Liverpool 1-1 di Anfield pada lanjutan Liga Primer Inggris 2017/18.

Everton bisa dikatakan dikurung Liverpool di sepanjang pertandingan namun pelanggaran Dejan Lovren pada Dominic Calvert-Lewin membuyarkan harapan tuan rumah untuk meraih angka maksimal.

Pada pertandingan ini Klopp merotasi timnya dengan menyimpan Roberto Firmino dan Philippe Coutinho di bench sementara Dominic Solanke dan Alex Oxlade-Chamberlain jadi starter.

Meski demikian, Liverpool berhasil mendominasi lapangan sejak menit pertama. Sado Mane, James Milner dan Mohamed Salah berulangkali mendapat kans menembak mesti gol yang dinanti tak kunjung datang.

Benteng pertahanan Everton semakin memperlihatkan bentuknya, hingga meminimalkan Liverpool mengirimkan bola ke area krusial.

Akan tetapi tiga menit sebelum masa rehat, Salah sukses melepaskan diri dari hadangan Cuco Martina dan melewati Idrissa Gueye sebelum melepaskan tembakan spektakuler yang mengubah skor menjadi 1-0. Gol ini merupakan yang ke-13 bagi salah di Liga Primer musim ini.

Di masa injury time babak pertama, Mane nyaris menggandakan kedudukan namun tembakannya melenceng. Andai bintang Senegal ini memilih untuk mengoper pada rekannya yang lain, mungkin jalan cerita bisa berbeda.

Tidak banyak perubahan terjadi di babak kedua. Liverpool tetap dominan hingga memaksa para pemain Everton lebih banyak beroperasi di daerah sendiri. Pada titik ini, tuan rumah terlihat seperti bakal menambah gol.

Sayang, benteng pertahanan Liverpool kembali memperlihatkan kelemahan saat Lovren mendorong Calvert-Lewin di area terlarang hingga wasit Craig Pawson tidak punya pilihan lain kecuali menunjuk titik putih.

Bek asal Kroasia tersebut melakukan protes keras namun wasit kukuh dengan keputusannya. Kesempatan untuk menyamakan kedudukan tidak disia-siakan Wayne Rooney dengan menaklukkan Simon Mignolet.

Firmino dan Coutinho dimasukkan Klopp di babak kedua namun duo Brasil ini gagal menciptakan gol kemenangan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close