happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Nov 7th, 2018

“Pemain MU Sering Sembunyi Dari Mourinho Setelah Gagal Menang”

Gelandang Manchester United Nemanja Matic bersikeras bahwa Jose Mourinho adalah sosok yang bagus untuk sepak bola Inggris, tetapi manajer itu memiliki reaksi yang menyeramkan ketika timnya yang berkinerja buruk gagal menang.

Setan Merah saat ini berada di urutan ketujuh di klasemen Premier League setelah 11 pertandingan pada musim 2018-19, di mana mereka untuk sementara tertinggal sejauh sembilan poin di belakang rival lokal Manchester City.

Pasukan Mourinho memastikan kemenangan beruntun mereka dengan kemenangan 2-1 atas Bournemouth pada Sabtu lalu, tetapi hasil itu belum banyak membantu mereka untuk mengangkat suasana tidak nyaman di Old Trafford.

Mourinho telah menjadi subyek pengawasan media yang intens selama beberapa bulan terakhir di tengah kinerja buruk timnya. Meski begitu, Matic mendukung manajernya itu menjelang pertandingan Liga Champions melawan Juventus pada pertengahan pekan ini.

“Dia orang hebat. Dia pria yang berbeda di luar pekerjaannya dan di luar lapangan,” kata pemain berusia 30 tahun itu kepada Sky Sports.

“Dia memang memiliki banyak tekanan karena semua orang mengharapkan dia hanya untuk menang. Ketika kami tidak memenangkan pertandingan, semua orang menunggu untuk melihat reaksinya. Dia suka menang dan ketika kami tidak menang, kami bersembunyi darinya di sesi latihan,” tambahnya.

“Dia senang ketika dia menang tetapi ketika kami kalah, seperti manajer lain, dia ingin kami bermain dengan lebih baik. Dia mencoba mencari cara untuk menang secepat mungkin. Satu hal yang pasti adalah karena dia berada di Premier League, dia banyak mengubah liga. Premier League menjadi lebih menarik bersamanya,” lanjut pemain asal Serbia itu.

Hadapi dua pertandingan berat

Pertandingan Grup H melawan juara Italia adalah pertandingan besar yang tidak boleh mereka lalui dengan kekalahan, karena pada saat yang sama Valencia bermain di kandang melawan Young Boys, dan klub Spanyol itu memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.

Setelah pertandingan di Turin, pasukan Mourinho akan mengalihkan perhatian mereka ke bentrokan domestik penting melawan Manchester City pada hari Minggu. Matic pun bersikeras bahwa timnya akan melakukan segala yang mereka bisa untuk melalui periode yang sulit ini dengan baik, dan menghidupkan kembali musim mereka.

“Kami semua bersatu. Ketika kami menang, kami semua bersama dan ketika kami kalah, kami semua bersama,” pungkasnya. (Sumber: Sky Sports, Goal)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET