agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 8th, 2017

Pemain MU Dominasi Penjualan Jersey di Seluruh Dunia

Manchester United

Manchester – MU meraih kesuksesan di dalam dan luar lapangan musim ini. Selain gemilang karena belum terkalahkan di Liga Inggris, penjualan jersey MU juga mendominasi ketimbang pemain dari klub-klub lainnya.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba menempati posisi puncak dari daftar 30 besar jersey terlaris periode 1 Mei 2017 hingga sekarang. Pemain dengan banderol 89 juta pound sterling tersebut mengungguli rekan satu timnya, Romelu Lukaku, yang menempati posisi kedua. Lukaku mengalami peningkatan paling pesat di antara pemain lainnya setelah bergabung Setan Merah, pada Agustus lalu.

Bintang muda MU, Marcus Rashford menempati posisi kelima. Sementara itu, pemain Manchester United yang masuk ke dalam daftar, antara lain Zlatan Ibrahimovic, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata dan David De Gea.

Manchester United menjadi magnet besar bagi industri sepak bola, khususnya penjualan jersey dengan nama para pemainnya. Tercatat, mantan pemain Manchester United seperti Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger pernah menempati posisi 10 besar ketika pindah ke Manchester.

Pada 2016, berdasar daftar yang dirilis Deloitte, MU mencatatkan omzet 515 juta pound sterling (Rp 9 triliun). The Red Devils berhasil mengungguli Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru