Published On: Mon, Oct 23rd, 2017

Paul Pogba Terancam Absen Lebih Lama

Paul Pogba Cedera

Bintang Manchester United, Paul Pogba, diprediksi akan absen di pertandingan krusial melawan Tottenham dan Chelsea, lantaran ia diperkirkan takkan kembali hingga awal Desember.

Pemain 24 tahun terkapar ketika United menang 3-0 atas Basel pada 12 September usai mengalami cedera hamstring dan Jose Mourinho enggan memberikan tanggal pasti terkait pulihnya sang bintang.

Namun demikian, usai memilih tak melakukan operasi, United sebelumnya percaya Pogba bisa kembali di November dan ia bekerja keras di Amerika Serikat untuk kembali fit.

United akan menghadapi Chelsea pada 5 November di Stamford Bridge, namun Daily Mail mengklaim Pogba akan absen di pertandingan tersebut dan baru akan bisa turun di periode sibuk.

Setan Merah akan bermain empat kali dalam 11 hari sebelum Natal dan mereka akan amat ingin memainkannya segera, namun mengingat ia baru akan kembali di Desember, United bakal dipastikan kehilangan Pogba selama tiga bulan.

United menelan kekalahan pertama mereka musim ini usai tumbang 1-2 di tangan Huddersfield pekan lalu dan Phil Jones mengalami cedera di pertandingan tersebut.

Tottenham akan datang ke Old Trafford akhir pekan ini dan Mourinho akan berharap Eric Bailly bisa kembali untuk menggantikan posisi pemain Inggris.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close