Published On: Wed, Oct 11th, 2017

Ozil Takkan Cocok Bermain di MU

Mesut Ozil Jerman

Mantan pemain Timnas Jerman, Karl-Heinz Riedle akan sangat senang jika Mesut Ozil kembali bermain di Bundesliga pada musim depan. Sebaliknya, Riedle tidak mendukung jika Ozil bergabung dengan Manchester United.

Beberapa pekan ini, rumor bergabungnya Ozil ke MU memang menguat. Bahkan, Jose Mourinho disebut siap melepas Juan Mata demi memberi ruang kepada Ozil di skuatnya. Mourinho sendiri pernah bekerja sama dengan Ozil saat melatih Real Madrid.

“Ada rumor yang mengatakan bahwa ia akan pindah ke Manchester United. Seharusnya, Ozil tidak melakukan hal tersebut,” ucap Riedle kepada Omnisport.

Kabar tentang masa depan Ozil memang terus menjadi bahan spekulasi. Hal tersebut tidak lepas dengan fakta bahwa kontraknya di Arsenal akan habis pada 30 Juni 2018 yang akan datang. Selangkah lagi ia akan bebas menentukan klub pilihannya.

Selain ke MU, beredar pula kabar yang menyebut jika pemain berusia 28 tahun akan pulang ke Bundesliga. Riedle mendukung kabar ini, tapi Riedle sadar ini adalah pilihan sulit bagi Ozil karena ia tidak akan mendapat gaji sebesar yang didapat di Inggris.

“Ozil kembali ke Jerman? Siapa tahu. Kami akan sangat senang jika ia kembali ke klub Jerman. Tapi saya bukan agennya. Saya tidak tahu kemana ia akan berada. Pilihan terbaik, dalam pandangan saya, adalah kembali ke Jerman.”

“Tapi, jika ia mencari uang, maka akan sangat sulit untuk menemukan klub di Jerman yang bisa memberinya jumlah yang sama dengan yang didapat di Inggris,” tutup Riedle.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru