happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Sep 24th, 2018

Ozil Dapat Pembelaan Dari Eks Gelandang Arsenal

Mesut Ozil dianggap figur yang memecah Arsenal, tetapi mantan rekan setimnya Tomas Rosicky membalas kritik yang ditujukan kepada pemain yang memberikan kemenangan untuk Arsenal. Rosicky mengatakan Ozil bukan orang yang tidak bekerja.

Ozil dianggap playmaker lesu, pemain yang dirasa kurang bergairah dan itu menjadi pertanyaan fans selama lima tahun di Inggris. Kreativitasnya memungkinkan ia bersinar di Premier League, tetapi kurangnya agresi dan tingkat kinerja yang terlihat di mata publik membuat dia banyak dikritik.

Rosicky percaya diperlukan perspektif berbeda untuk menilai kontribusi seorang pemain yang bisa “menjadi penentu pertandingan”. Menurutnya, Ozil bukan orang yang bertanggung jawab penuh atas performa buruk Arsenal.

Mantan bintang Gunners yang menghabiskan tiga musim bersama Jerman setelah meninggalkan London utara pada 2016, mengatakan kepada Daily Mail: “Saya sangat mengenal Mesut. Saya banyak bermain dengannya. Jika Anda selalu melihat statistiknya, dia bukan orang yang tidak bekerja.”

“Sedikit yang melihat dari sudut ini, terutama di Inggris kalau dia bukan orang yang suka tekel atau sesuatu seperti itu.”

“Tetapi jika Anda melihatnya secara umum – dia bekerja keras. Anda dapat melihat statistiknya, apa yang dia lakukan di setiap pertandingan.”

“Tentu saya tidak tahu tentang musim ini (karena saya tidak bermain atau berlatih dengannya) tetapi itulah yang dulu dia lakukan. Dia seorang pekerja keras – bahkan saat latihan. Saya kenal dia.”

“Anda harus melihat segala hal dari perspektif yang lain, dia seseorang yang bisa menjadi penentu pertandingan seorang diri,” tegasnya.

Arsenal kembali masuk zona Eropa

Ozil mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya, melawan Newcastle di Premier League dan Vorksla Poltava di Liga Europa. Sayangnya catatan tersebut masih belum menjadi pertimbangan bagi pengkritik yang lebih dulu sudah tak suka padanya.

Pemain bernomor punggung 10 itu bermain penuh dalam kemenangan Arsenal di ekan keenam Liga Inggris. Kemenangan kandang dengan skor 2-0 lawan Everton tersebut membawa Arsenal naik ke peringkat enam klasemen sementara.

Mengumpulkan 12 poin, mereka hanya kalah selisih gol dari rival sekota mereka, Tottenham Hotspur, yang ada di posisi lima. (Sumber: goal.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close