happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Aug 6th, 2018

Nomor 10 Itu kini Milik Rashford

Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford tampil beda saat bermain lawan Bayern Muenchen. Laga uji coba itu digelar di Stadion Allianz Arena, Muenchen, pada Minggu (5/8).

Saat memasuki lapangan, Rashford memakai nomor punggung 10. Ini jelas berbeda dari sebelumnya dengan nomor 19. Rupanya pihak klub, utamanya pelatih MU, Jose Mourinho yang memberikan nomor legendaris itu kepada Rashford.

“Rashford memang menginginkannya tapi dia sangat menghormati Wayne Rooney yang sedang memakainya saat itu,” kata Mourinho. “Lalu, Zlatan Ibrahimovic datang dan mau nomor 10 juga. Rashford pun mengalah. Sekarang nomor itu lowong dan dia adalah pemain fantastis. Mari kita berikan nomor itu kepadanya.”

Sebelum Ibrahimovic dan Rooney, nomor 10 selalu dipakai oleh pemain ikonik MU macam Mark Hughes, Teddy Sheringham, dan Ruud van Nistelrooy. Rashford bergabung ke tim senior MU pada 2015 dan mendapat nomor 39. Pada 2016 berganti ke nomor 19 dan kini nomor 10 melekat di punggungnya. Pemberian nomor ini memunculkan anggapan bahwa Rashford akan jadi pemain utama MU di musim-musim berikutnya.*

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET