happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Aug 16th, 2018

N’Golo Kante Bicara Adaptasi Dan Pengorbanan Untuk Chelsea

N’Golo Kante memandang seluruh pemain Chelsea harus berkorban banyak, jika mereka ingin kembali ke jalur juara bersama manajer baru Maurizio Sarri.

The Blues berada di bawah manajer baru menyusul kepergian Antonio Conte. Kebijakan itu dibuat setelah tim gagal mencapai target dan hanya mengakhiri kompetisi Liga Inggris dengan duduk di posisi kelima musim lalu.

Sarri datang ke Stamford Bridge sehari seusai pengumuman pemecatan Conte. Dia membawa gaya bermain yang berbeda dan sistem baru. Metode eks pelatih Napoli memafisilitasi Kante untuk bergerak lebih dinamis dan memungkinkannya muncul di posisi lebih ke depan.

Berbicara mengenai gol langka yang dibuatnya dalam kemenangan 3-0 Chelsea melawan Huddersfield Town akhir pekan kemarin, gelandang yang memenangkan Piala Dunia 2018 itu mengakui bahwa sekarang adalah awal dari segalanya.

“Ini musim baru, kita semua mulai dari nol lagi, dan begitulah pekerjaan kita. Apa pun yang Anda lakukan di masa lalu dengan cepat terlupakan. Kita semua harus maju lagi dan membuktikan bahwa kita layak untuk posisi kita. Jadi, ya, semoga, saya bisa melakukannya lagi,” ujar Kante.

“Bahkan selama liburan, kami berpikir dan berbicara tentang bagaimana beradaptasi. Itu akan membutuhkan banyak pengorbanan dari kami semua, jadi itulah mengapa saya harus terus maju sebagai pemain.

“Saya telah bekerja dengan manajer yang berbeda di masa lalu dan sistem yang berbeda. Cara terbaik untuk selalu menjaga posisi Anda [dalam tim] adalah tetap fokus dan memiliki sikap yang sama terhadap semua orang. Jadi itulah yang akan saya coba lakukan lagi musim ini.”

Selain mencetak gol ke gawang Huddersfield, penampilan Kante menuai banyak pujian. Dia sukses membuat 53 operan dengan tingkat keberhasilan 84,9 persen dan menyentuh bola sebanyak 70 kali, melakukan satu tackle, dua clearance serta dua kali memotong operan lawan.

Pertandingan selanjutnya, Chelsea akan memainkan debut di Stamford Bridge musim ini menghadapi Arsenal, pada Sabtu (18/8). Ini bisa jadi ujian sesungguhnya untuk kualitas permainan Chelsea di bawah Sarri, meskipun keduanya sudah bertemu di pramusim dan pasukan Unai Emery menang melalui adu penalti. (Sumber: Mirror)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close