Published On: Wed, Sep 20th, 2017

Neville Peringatkan Fans MU & City

Gary Neville

Eks defender tim nasional Inggris Gary Neville memperingatkan para fans Manchester City dan Manchester United agar tidak terlalu merasa pede timnya masing-masing akan jadi juara liga musim ini.

Musim ini, City tampil apik di bawah asuhan Josep Guardiola, yang menjalani musim keduanya di Inggris. Dari lima pertandingan, The Citizen menang empat kali dan imbang sekali.

Sementara itu, MU juga langsung tampil impresif di musim kedua jose Mourinho. Setan Merah tampil atraktif dan mencetak banyak gol.

Kedua tim itu saat ini sama-sama mengoleksi 13 poin. Jumlah gol dan kebobolan mereka juga identik, 16-2. Namun City menempati posisi pertama dan MU posisi kedua klasemen.

Alhasil, keduanya pun disebut-sebut berpeluang untuk jadi juara pada musim ini. Neville sendiri sebelumnya juga memprediksi demikian, namun ia berpesan pada para fans kedua klub tersebut agar tidak merasa terlalu percaya diri dahulu karena perjalanan musim ini tak akan mudah.

“Saya mengatakan pada awal musim bahwa gelar tersebut akan berakhir di kota Manchester dan bukti sejauh ini mendukungnya. Tapi terlalu dini bagi klub manapun untuk terbawa suasana,” tulisnya di kolomnya untuk Sky Sports News.

“Anda pasti sudah mengatakan, dari jadwal laga-laganya, United seharusnya berada di puncak pada tahap ini, tapi saya pikir papan klasemen akan mulai berimbang begitu kita melihat mereka melawan tim-tim yang sulit dikalahkan,” cetusnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru