Published On: Wed, Sep 20th, 2017

Muak, Klopp Semprot Lini Belakang Liverpool

Jurgen Klopp Angry

Jurgen Klopp mengkritik cara Liverpool bertahan usai mereka kemasukan dua gol di babak kedua, yang membuat finalis 2016 tersingkir dari Piala Liga oleh Leicester City.

Liverpool – yang membuat delapan perubahan usai pekan lalu bermain imbang 1-1 melawan Burnley – kemasukan dua gol di paruh kedua di King Power Stadium hingga akhirnya tersingkir di babak III.

Tim asuhan Klopp mulanya sanggup membuang bola dari tendangan sudut lawan, namun mereka tak mengantisipasi bola kedua dengan baik, membuat Shinji Okazaki sukses memanfaatkan kemelut untuk mencetak gol.

Leicester memastikan kekalahan Liverpool ketika laga tersisa 12 menit, usai Islam Slimani melepaskan tendangan kaki kirinya.

“Kami bermain dengan sangat bagus di babak pertama; kami harusnya sudah menentukan hasil laga ini sejak awal. Kami punya banyak peluang bagus,” tutur Klopp di Sky Sports.

“Namun itulah sepakbola – permainan yang berlangsung selama 90 menit. Itu adalah bola kedua usai tendangan sudut, dan kemudian lemparan ke dalam. Saya muak dengan gol seperti ini. Sulit dipercya.”

“Anda harus terus menjaga konsentrasi, mereka mencetak gol terlalu mudah. Tidak bagus jika anda kemasukan gol seperti ini.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru