happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Nov 18th, 2018

MU Serius Kejar Bek Uruguay

Lini belakang merupakan salah satu titik lemah Manchester United (MU) dalam beberapa musim terakhir. Kinerja Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Phil Jones mengkhawatirkan karena tidak konsisten.

MU sebenarnya masih punya Eric Bailly. Sayangnya dia memiliki masalah dengan manajer Jose Mourinho. Akibatnya Bailly jarang dimainkan pada musim 2018-2019 ini.

Mourinho meminta petinggi MU mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer Januari nanti. MU sebelumnya telah gagal mendapatkan pemain bertahan pada musim panas 2018.

Daily Star mengklaim, incaran utama MU dan Mourinho untuk menambal lubang di lini belakang adalah bek senior Atletico Madrid Diego Godin. Pria Uruguay itu sudah diincar sejak musim panas lalu dan akan coba direkrut lagi Januari nanti.

MU cukup yakin bisa mendapatkan pemain 32 tahun itu. Petinggi MU Ed Woodward sudah beberapa kali berbicara dengan Godin untuk merayunya pindah ke Old Trafford.

Duet dengan Lindelof

Untuk mendapatkan Godin, MU tak keberatan mengeluarkan dana 20 juta pound sesuai dengan klausul pelepasan yang dipatok Atletico. Godin juga diyakini tertarik menjajal Liga Inggris.

Jika bergabung ke MU, Godin akan diduetkan dengan Lindelof. Akhir-akhir ini pria Swedia itu penampilannya mulai membaik dan sering dipercaya Mourinho sebagai starter.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET