Published On: Wed, Sep 20th, 2017

MU Pantau Situasi Radja Nainggolan di Roma

Radja Nainggolan

Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan memonitor situasi Radja Nainggolan secara seksama di Italia karena melihat pemain tersebut pantas menggantikan Michael Carrick.

Carrick saat ini memasuki masa senjanya dalam karir sepakbolanya. Maklum saja, saat ini ia sudah berusia 36 tahun.

Musim ini, ia dijadikan pemain pelapis oleh Jose Mourinho. Jumlah penampilannya di skuat Setan Merah pun terus tertahan di angka 459 sejauh ini.

Musim depan, Carrick pun diyakini akan meninggalkan Old Trafford. Menurut laporan dari Daily Star, Mourinho lantas membidik Nainggolan untuk menggantikan gelandang Inggris tersebut.

Kabarnya, MU memang cukup serius mengejar gelandang berdarah Indonesia tersebut. Mereka bahkan diklaim mengirim scout untuk melihat Roma bertanding melawan Atletico Madrid di Liga Champions pekan lalu.

Akan tetapi, media Inggris tersebut juga menambahkan, selain Nainggolan Mourinho juga mengamati satu pemain lagi dari kubu Atletico. Pemain tersebut adalah Saul Niguez.

Namun demikian, MU sendiri mungkin akan sedikit kesulitan untuk menggaet keduanya. Sebab mereka masih terikat kontrak jangka panjang di klubnya masing-masing.

Nainggolan baru saja meneken kontrak baru di Roma, dan ia akan bertahan di sana empat tahun lagi. Sementara durasi kontrak Saul malah jauh lebih lama lagi, sembilan tahun

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru