Published On: Sat, Feb 17th, 2018

Mourinho Ungkap Alasan Performa Buruk Pogba

Jose Mourinho Paul Pogba

Jose Mourinho mengungkapkan beberapa alasan mengapa kinerja Paul Pogba menurun dalam beberapa waktu belakangan. Mourinho menyebut setidaknya ada dua alasan mengapa kinerja Pogab tak lagi bagus seperti pada awal musim.

Alasan pertama adalah karena cedera. Mourinho menyebut Pogba mengalami cedera otot yang cukup serius dan memilih untuk menjalani pemulihan yang lebih alami tanpa operasi, namun memakan waktu yang lebih lama.

“Pogba mengalami cedera parah. Cedera itu sangat-sangat serius dan dia hampir menjalani operasi seperti Dembele di Barcelona, cedera mereka memang sama. Keputusan untuk tidak menjalani operasi dan menjalani pemulihan yang lebih konservatif ternyata berbuah bagus. Semua orang bahagia, Pogba bermain bagus sebelum cedera dan bisa bermain bagus lagi setelah sembuh,” terang Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

Namun ada situasi yang tak bisa dikendalikan oleh Pogba. Situasi yang dimaksud Mourinho adalah kartu merah yang didapat Pogba saat menghadapi Arsenal. Akibat kartu merah itu, Pogba tak lagi bisa bermain padahal sedang on fire.

“Dia mendapatkan kartu merah melawan Arsenal saat sedang dalam performa terbaik, tim juga sedang dalam performa terbaik. Dia harus absen lama dan saat kembali, kinerjanya tak bagus lagi. Tim ini butuh Pogba bermain dalam level tertinggi. Tim tak akan bermain bagus jika para pemain terbaik mereka tidak bermain bagus.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close