happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Aug 15th, 2018

Mourinho Tak Akan Pernah Menang Melawan Pogba

Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, memprediksi bahwa Paul Pogba yang akan menjadi pemenang andai memang terjadi ‘pertarungan’ dengan Jose Mourinho. Wright menilai Pogba memiliki kekuatan yang lebih baik lantaran mendapatkan dukungan yang lebih besar dari para petinggi klub dan pendukungnya.

Sejak didatangkan oleh Mourinho pada musim panas 2016 silam. Pogba sudah mulai menunjukkan tanda-tanda ketidakcocokan dengan sang manajer. Bahkan rumor perselisihan antara keduanya semakin panas usai Mourinho memilih untuk memarkir Pogba dalam beberapa laga kompetitif Manchester United.

Meski musim telah berganti, namun hingga saat ini masih belum menunjukkan tanda-tanda hubungan diantara keduanya membaik. Sesaat setelah MU berhasil mengalahkan Leicester City di pekan pertama Premier League musim ini, Pogba kembali memberikan pernyataan yang mengindikasikan bahwa antara dirinya dan Mou memang memiliki hubungan yang kurang beres.

“Ada hal yang bisa saya katakan dan tidak bisa saya ucapkan. Jika tetap melakukannya saya akan didenda,” ungkap Pogba.

Wright sendiri meyakini bahwa ucapan Pogba ditujukan bagi Mourinho. Namun dirinya yakin jika memang perpecahan terjadi diantara keduanya, maka Pogba akan keluar sebagai pemenang lantaran memiliki kekuatan yang lebih besar.

“Saya pikir para pemain, semuanya mencintai dia (Pogba). Fans pun sangat mencintainya,” ujar Wright seperti dilansir dari BBC Radio 5.

“Bahkan Ed Woodward mencintainya. Tak hanya karena Pogba adalah pemain hebat, tapi karena secara komersil dia punya adalah aset yang sangat-sangat besar bagi MU. Saya pikir terkait pertarungan yang diperlihatkan Mourinho dengan Pogba dan Woodward, sang manajer akan kalah.”

“Dua orang itu lebih powerful ketimbang Jose Mourinho. Ketika Pogba berani membuat komentar itu, alasan dia mau mengatakannya, karena dia tahu memiliki kekuatan.”

“Dia sangat mengerti jika mengatakan hal tersirat seperti itu, tujuannya adalah mengatakan sesuatu tentang manajer. Jika dia berbicara, akan mendapat denda. Itu sangat sederhana,” tutup Wright.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET