happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, May 10th, 2018

Mourinho Sering Kritik Pemain Sendiri, Mantan Bek Inggris: Dia Terlalu Banyak Bicara!

Jose Mourinho kembali mengeluarkan kritik terbuka untuk pemain-pemainnya setelah Manchester United kalah di kandang tim promosi, Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Menanggapinya, mantan bek Arsenal Martin Keown menilai Mourinho adalah figur pelatih yang terlalu banyak bicara dan itu tidak membantu timnya sama sekali.

Ini bukan kali pertama Mourinho mengkritik pemainnya di hadapan publik. Beberapa waktu lalu manajer asal Portugal itu juga memberikan kritik keras pada Luke Shaw dan beberapa pemain Manchester United lain.

“Saya pikir terkadang Mourinho terlalu banyak bicara. Saya tidak tahu siapa yang terbantu dengan itu,” kata Keown seperti dilansir dari Football 365.

“Mereka adalah pemain muda yang seharusnya anda tangani dengan baik. Final piala FA semakin dekat dan dia menghancurkan kepercayaan diri mereka. Rashford baru berumur 20 tahun, saya tidak tahu kenapa Mourinho melakukannya,” tandas pemilik 43 caps untuk timnas senior Inggris tersebut.

Meski kalah dari Brighton & Hove Albion, posisi Setan Merah di peringkat dua klasemen tetap aman. Dengan dua laga tersisa posisi mereka tak akan bisa digeser Liverpool di bawahnya.

Hal itu bisa membuat Mou lebih tenang mempersiapkan timnya jelang babak final Piala FA menghadapi Chelsea pada 19 Mei mendatang. Piala FA adalah satu-satunya kesempatan bagi Manchester United untuk tidak mengakhiri musim ini dengan catatan tanpa gelar.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close