Published On: Thu, Apr 26th, 2018

Mourinho: Sebelum Saya Datang, MU Tak Siap Untuk Juara

Jose Mourinho kembali melontarkan pernyataan yang menarik. Terbaru, pria asal Portugal itu menyebut Manchester United tak siap untuk menjadi juara sebelum kedatangannya.

Jose Mourinho datang menjadi manajer Setan Merah di musim panas 2016 lalu di periode yang kurang menguntungkan. Setelah di tinggal Sir Alex Ferguson, United memanng kesulitan menemukan pelatih yang cocok, dan Mourinho adalah nama ketiga dalam tiga tahun yang menjadi pelatih MU. Sebelum Jose Mourinho datang, MU sebenarnya baru saja memenangi Piala FA bersama pelatih kawakan Belanda, Louis van Gaal.

“Saya tahu klub yang akan saya datangi,” katanya kepada Sky Sports News.

“Saya tahu satu pilihan [paling mudah] adalah pergi ke klub yang siap untuk menang. Anda hanya perlu datang dan memberikan sentuhan terakhir, untuk memberikan kualitas pribadi Anda, pengetahuan pribadi dan tim, dan klub, siap hanya untuk klik terakhir.”

“Saya tahu itu tidak terjadi di United. Pemilik tahu itu. CEO, dia tahu itu. Jadi, ketika pertanyaannya, pada periode ini karier saya, apakah saya siap untuk pekerjaan semacam ini? Ya, Saya siap karena karier saya adalah tentang hal-hal baru sepanjang waktu,” tegas Mourinho.

“Saya selalu sangat Portugis dalam arti bahwa saya selalu siap untuk menemukan dan mencoba hal-hal baru. Selalu siap untuk mengubah negara, untuk mengubah klub, untuk mengubah budaya, untuk mengubah segalanya dalam pencarian hal-hal baru.”

Peluang terakhir di Piala FA

Di musim keduanya bersama Manchetser United pada musim ini, Mou hanya berpeluang memberikan satu trofi untuk Setan Merah yakni di ajang Piala FA. Meski demikian Mou tak mau menyebut hal itu sebagai sebuah kegagalan.

“Saya melakukan semua itu. Jadi, ketika saya datang di periode ini ke Manchester United, saya sudah siap untuk ini dan saya tahu itu tidak datang dan memiliki kesuksesan simultan.

“Tapi, terlepas dari itu, tiga trofi, tiga final, mungkin yang ketiga atau keempat di liga dalam skenario terburuk. Tidaklah buruk,” tandasnya. (Sumber: Sky Sports News)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close