Published On: Sun, Jan 21st, 2018

Mourinho: Sanchez Sedikit Lagi Gabung MU

Alexis Sanchez Arsenal

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akhirnya angkat suara mengenai pembelian Alexis Sanchez pada musim panas ini. Mourinho menyebut bahwa Winger Timnas Chile itu sudah sangat dekat untuk menjadi pemain setan merah.

Setelah melewati rangkaian rumor, teka-teki masa depan Alexis Sanchez sudah mulai terungkap. Sang pemain dikabarkan akan bergabung dengan raksasa EPL lainnya, Manchester United.

Kepindahan Sanchez ke MU ini sudah dikonfirmasi oleh sang manajer, Arsene Wenger. Wenger menyebut proses kepindahan Sanchez ke Old Trafford sudah hampir selesai.

Setelah Wenger, Mourinho juga mengonfirmasi bahwa sang pemain akan segera berseragam MU. “Saya rasa transfer itu [Sanchez] akan segera selesai atau tidak jadi sama sekali,” buka Mourinho kepada website resmi MU.

“Saya rasa ia sudah sangat dekat dengan kami, jadi saya sangat positif. Saya tahu bahwa orang-orang kami telah melakukan segalanya untuk mewujudkan hal ini menjadi nyata.”

“Pemilik klub sudah memberikan lampu hijau dan Ed Woodward juga tengah bekerja keras. Saya rasa semuanya telah memberikan segala yang kami bisa dan saya pikir kami akan meraih kesuksesan.” tandas mantan manajer Real Madrid tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close