happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 3rd, 2018

Mourinho: Rashford Seperti Anjing Gila!

Jose Mourinho menyebut Marcus Rashford seperti Mad Dog alias anjing gila di laga melawan Southampton pada Minggu (2/12/12018) dini hari WIB yang lalu. Di laga itu Rashford memang bekerja sangat keras.

Manchester United sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Southampton. Namun, Romelu Lukaku dan Ander Herrera berhasil memaksakan laga yang berlangsung di St. Mary’s Stadium ini berakhir imbang 2-2. Menariknya, dua gol Setan Merah di laga itu tercipta berkat dua assist yang dilakukan oleh Rashford.

“Saya akan mengatakan Marcus Rashford adalah Mad Dog, sampai dia katakanlah sangat, sangat lelah dan dengan [sedikit] masalah kecil,” kata Mourinho selepas pertandingan.

“Itu bukan kelelahan, dia meminta untuk keluar. Beberapa pemain dengan cedera semacam itu mereka tidak bermain selama dua minggu, tapi Marcus saya cukup yakin dia akan baik-baik saja. dia akan siap untuk laga berikutnya.”

“Ini satu tendangan di sini, satu tendangan di sana, satu jatuh di sini, satu jatuh di sana, kelelahan, banyak berlari, banyak gerakan – 75 menit dan dia selesai,” tandas pria asal Portugal itu.

Cukup banyak kesempatan tampil

Marcus Rashford sudah 11 kali tampil di ajang Premier League musim ini bersama Manchester United. Total dua gol dan tiga assist sudah siciptakan pemain muda asal Inggris itu untuk Setan Merah. Ia tak tampil dalam tiga pertandingan MU di Liga Inggris musim ini, dua pertandingan di antaranya karena suspensi kartu merah.

Rashford juga selalu tampil dalam lima pertandingan Manchester United di Liga Champions, tiga di antaranya bermain penuh selama 90 menit. Namun ia belum mencetak gol di kompetisi eropa musim ini.

Sementara itu hasil imbang 2-2 di kandang Southampton itu membuat posisi Manchester United kian sulit. Kini Setan Merah masih tertahan di posisi tujuh klasemen dengan raihan 22 poin. MU kini berjarak delapan poin dari Arsenal yang ada di peringkat empat dan 16 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. (Sumber: Sky Sports)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET