agen bola judi online
Published On: Sat, Feb 10th, 2018

Mourinho Pastikan Takkan Depak Shaw

Luke Shaw

Jose Mourinho mengatakan wajar jika Luke Shaw mendapat kontrak baru di Manchester United, usai menunjukkan adaptasi luar biasa terhadap filosofi permainan yang ia terapkan di klub.

Masa depan sang bek sayap sebelumnya tampak dipenuhi banyak tanda tanya, usai Shaw sempat tak menjadi andalan pria Portugal.

Namun demikian, Shaw sudah turun sebagai starter di tujuh dari sembilan pertandingan terakhir United di semua kompetisi, bersaing dengan Ashley Young di sisi kiri.

Setan Merah sebelumnya diprediksi akan menghadirkan pemain baru di posisi tersebut, namun Mourinho menyatakan di Januari bahwa hal itu tak lagi perlu dilakukan usai melihat performa Shaw.

“Bicara tentang Luke, ini bukan soal berubah pikiran. Ini hanya sebuah evolusi atau bukan evolusi dari potensi yang ada dalam dirinya,” tutur Mourinho.

“Karena saya sudah mengenal Shaw sejak dia mencuat di Premier League bersama Southampton dan saya tahu potensi dan kualitasnya.”

“Bisakah dia berjalan ke arah saya dan cara saya melihat dan memikirkan sepakbola, dengan cara yang saya sukai ketika para pemain saya ada di atas lapangan? Dia melakukan usaha keras untuk itu. Saya amat bahagia.”

“Jadi saya kira wajar saja jika dia mendapat kontrak baru dan dia akan menjadi pemain Manchester United selama beberapa tahun mendatang.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru