agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 11th, 2017

Mourinho: MU Harusnya Dapat Penalti!

Jose Mourinho kesal

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menilai ada beberapa kesalahan yang dibuat oleh wasit Michael Oliver. Salah satunya dengan tidak memberikan United penalti saat Ander Herrera terjatuh di kotak penalti.

United kalah dengan skor 1-2 atas rival satu kotanya Manchester City pada pekan ke-16 Premier League. Satu gol Marcus Rashford berbanding dua gol dari aksi David Silva dan Nicolas Otamendi pada laga di Old Trafford, Minggu (10/12) malam.

Pada laga ini, United sempat mengklaim penalti pada menit ke-79. Herrera terjatuh di kotak penalti saat terlibat duel dengan Otamendi. Tidak ada penalti, justru Herrera yang mendapatkan kartu kuning karena dinilai diving.

“Jelas itu penalti,” ucap Mourinho usai laga dikutip dari Sky Sports.

“Maafkan saya, untuk Michael [Oliver]. Saya merasa dia sudah menjalankan laga dengan bagus. Tapi penalti itu jelas. Bukankah Anda juga setuju? Wasit telah membuat kesalahan, yang bisa terjadi pada musim lalu. Situasi yang sama saat lawan Man City yang menang 2-1 dan Mark Clattenburg tidak melihat penalti saat Bravo melanggar Rooney,” sambungnya.

Mourinho memang pantas jika tidak puas dengan hasil yang didapatkan United pada laga ini. Sebab, kini Setan Merah harus tertinggal 11 poin dari Man City di klasemen sementara. Margin 11 poin tentu sangat sulit untuk bisa dikejar oleh United.

“Oliver juga manusia, dia mencoba yang terbaik dan dia punya komitmen. Tapi, dia membuat satu kesalahan dan itu adalah sebuah kesalahan yang menentukan hasil laga,” tutup Mourinho.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru