happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Aug 18th, 2018

Mourinho: Martial Jadi Pemain MU Pertama Yang Kena Denda!

Jose Mourinho mengklaim bahwa Anthony Martial menjadi pemain pertama dan satu-satunya yang dia kenakan denda selama menangani Manchester United.

Pemain sayap asal Prancis itu mengalami masa-masa sulit di Old Trafford sejak pria Portugal menggantikan Louis van Gaal di kursi pelatih pada tahun 2016. Ketegangan hubungan itu tampaknya semakin membesar sepanjang pramusim hingga kini.

Martial telah dikaitkan dengan kepindahannya dari United selama musim panas. Melalui agennya pada bulan Juni mengatakan bahwa Martial memang ingin meninggalkan klub, tetapi Mourinho memberikan perintah untuk tidak mengizinkan Martial pergi.

Tottenham Hotspur, Chelsea dan Arsenal sempat masuk dalam rumor masa depan Martial. Tapi sampai batas transfer 9 Agustus lalu tidak ada yang terealisasi.

Awal ketegangan ini terjadi pada laga pramusim di Amerika Serikat. The Special One mempertanyakan keputusan Martial meninggalkan tim dalam tur pramusim mereka. Tapi si pemain memiliki alasan kuat yakni untuk menghadiri kelahiran anak pertamanya di Paris.

Winger 22 tahun itu kemudian membuat pernyataan ke media bahwa dia meletakkan urusan keluarga di atas segalanya. Hal itu disambut Mourinho yang akhirnya memerintahkan United untuk mendenda Martial berupa pemotongan gaji.

Perseteruan masih berlanjut?

Percikan perseteruan itu belum mereda ketika mantan bintang Monaco hanya duduk di bangku cadangan di laga pembuka melawan Leicester City. Tetapi Mou membuka peluang untuk Martial masuk skuat, dengan satu syarat mampu membuat lebih banyak perubahan.

Namun Mourinho tak menjelaskan secara rinci mengapa dia mendenda Martial. Dia mengisyaratkan adanya pelanggaran serius yang dilakukan sang pemain sehingga membuat reaksinya cukup keras dengan memberikan hukuman.

“Saya di sini selama dua tahun dan beberapa bulan dan satu-satunya pemain yang didenda adalah Anthony Martial, padahal tidak mudah untuk didenda di sini,” katanya kepada wartawan, Jumat.

Mourinho menanggapi pertanyaan tentang Paul Pogba setelah muncul laporan baru-baru ini bahwa ia tidak bahagia. Gelandang asal Prancis itu dikatakan ingin meninggalkan United untuk Barcelona.

“Saya tidak pernah begitu bahagia dengannya [Pogba] seperti sekarang. Itulah kenyataannya, saya tidak bisa menuntut lebih banyak darinya, saya tidak bisa meminta lebih banyak darinya,” tegasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close