happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Oct 30th, 2018

Mourinho: Manchester United Tak Punya Insting Pembunuh

Jose Mourinho menyoroti kurangnya insting pembunuh dari Manchester United di depan gawang dan rendahnya jumlah clean sheet mereka musim ini.

Manchester United bereaksi dengan baik usai menelan kekalahan atas Juventus di kompetisi Liga Champions dengan mengamankan kemenangan 2-1 melawan Everton di Old Trafford. Namun mereka tampil jauh dari kata meyakinkan. Pasukan Mourinho gagal untuk membunuh permainan dan Everton memiliki peluang untuk kembali berjuang ketika Gylfi Sigurdsson mencetak gol dari titik penalti.

Di lini depan, Marcus Rashford terbukti sama tidak efektifnya seperti Romelu Lukaku, yang dibangkucadangkan oleh Mourinho setelah gagal mencetak gol di delapan pertandingan yang dijalaninya. Dan sang manajer pun menyoroti kurangnya insting pembunuh yang dimiliki oleh Manchester United.

“Kami bermain OK, kami tidak begitu kuat seperti yang saya inginkan,” kata manajer Manchester United itu.

“Kami tidak memiliki insting pembunuh seperti yang saya inginkan. Beberapa tim dengan tiga peluang mereka mampu mencetak tiga gol, dan beberapa tim yang tidak dominan dalam menguasai bola dapat menahan dan menjaga gawang mereka untuk tidak kebobolan. Bagi kami, hampir mustahil untuk menjaga clean sheet bahkan dengan kiper fenomenal yang kami miliki. Selain itu mencetak gol sangat sulit bagi kami,” tambahnya.

Pogba perlu tingkatkan teknik tendangan penalti

Pogba memecahkan kebuntuan pada menit ke-27 tetapi itu ia lakukan setelah tendangan penaltinya berhasil diselamatkan dengan satu tangan oleh kiper Everton Jordan Pickford. Dan seperti biasa, saat mengeksekusi penalti, Pogba mengambil langkah kecil ke depan tanpa pernah benar-benar melaju ke arah bola, dan itu menarik kritik di media sosial.

Mourinho mengakui bahwa Pogba mungkin harus berpikir tentang mengubah tekniknya, tetapi ia senang dengan keberanian pemain itu untuk mengambil tanggung jawab sebagai pengeksekusi penalti.

Mourinho berkata: “Hal yang saya suka adalah keinginan untuk mengambilnya. Saya tidak suka dengan pemain yang takut mengambil penalti. Saya tidak suka itu, saya suka pemain yang ingin mengambilnya. Paul ingin mengambil itu, dan untuk saya itu adalah hal fantastis,” lanjut Mourinho.

“Bisakah dia meningkatkan penaltinya? Saya pikir dia bisa, saya pikir kiper tidak bergerak dan mereka menunggu keputusannya jadi saya pikir dia mungkin harus belajar dari itu. Tapi bagi saya yang paling penting adalah saat kami mendapatkan penalti lagi, ia siap untuk mengambilnya lagi,” pungkasnya. (Sumber: Independent)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET