agen bola indonesia







Published On: Mon, Mar 6th, 2017

Mourinho Khawatir dengan Rekor Buruk MU di Kandang

Jose Mourinho sangat khawatir dengan tak mampunya Manchester United untuk meraih kemenangan meski bermain di stadion Old Trafford.

Hal itu bisa membuat mereka kehilangan kesempatan dalam bermain di Liga Champions musim depan.

Sebanyak tujuh laga harus berakhir dengan hasil imbang dalam 14 laga kandang United musim ini, yang terbaru adalah pada Sabtu kemarin, saat mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Bournemouth, meski tim tamu hanya bermain dengan 10 pemain.

Dengan tersisa 12 laga lagi, United ada di posisi enam saat ini di klasemen dan berjarak tiga poin dari zona Liga Champions.

“Tentu, tentu,” jawab Mourinho dengan rekor hasil imbang yang bisa menyebabkan kegagalan ke Liga Champions.

“Ketika anda melihat poin kekalahan kami di kandang – saya tak berbicara tentang laga Manchester City – semua laga lain berakhir imbang.”

“Jika anda menghitung poin ini, anda akan melihat 10 atau 12 poin dan kami tak hanya akan berbicara empat besar, kami bisa di dua besar atau di puncak atas.”

“Kami kehilangan terlalu banyak poin di kandang dan tentu itu merugikan posisi kami.”

“Apakah kami sudah kalah di posisi empat? Belum, kami belum mati. Kami masih ada pertandingan, poin untuk dimenangi, kalah dan juga kami akan ebrtarung. Kami belum habis.”

“Tapi kenyataannya kami terlalu banyak kehilangan poin di kandang.”

Tujuh laga imbang United ketika mereka menjamu tim seperti, Stoke, Burnley, Arsenal, West Ham, Liverpool, Hull dan Bournemouth, dalam laga itu mereka hanya mencetak lima gol.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia