happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 21st, 2018

Mourinho Janjikan Permainan Atraktif Saat MU Jamu Wolverhampton

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menjanjikan permainan yang atraktif saat Setan Merah menjamu Wolverhampton Wanderers. Hal tersebut sebagai bentuk terima kasih Mourinho terhadap dukungan para fans setia MU meski timnya dalam situasi yang sulit di awal musim ini.

Pada pekan ketiga Premier League saat Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, tuan rumah mendapatkan hasil yang buruk lantaran tumbang dengan skor telak 3-0. Alih-alih memaki tim dan sang manajer, para suporter setia Setan Merah justru melakukan aksi simpatik dengan memberikan dukungan penuh pada tim kesayangannya.

Salah satu momen yang membuat Mourinho tersentuh terjadi ketika para fans tanpa henti menyanyikan lagu tentang dirinya. Sang manajer lantas mengaku senang dengan perlakuan para pendukung timnya tersebut dan ingin membalasnya.

Keinginan tersebut nyatanya bisa terwujud. Pada tiga laga selanjutnya di Premier League dan Liga Champions [Burnley, Watford, Young Boys], MU sukses menyapu bersih dengan kemenangan. Padahal ketiga laga tersebut digelar di kandang lawan.

Pada lanjutan pekan keenam Premier League, The Red Devils akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Theatre of Dreams, Sabtu (22/9) malam WIB. Wolves sendiri pada musim ini dikenal sebagai salah satu tim yang sedang naik daun. Meskipun begitu, Mou berjanji timnya akan menampilkan permainan atraktif di hadapan para pendukung MU.

“Old Trafford benar-benar luar biasa untuk kami saat kami kalah dan sekarang, mereka menunggu kami setelah tiga pertandingan di luar,” ujar Mourinho seperti dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Tiga kemenangan tandang menunjukkan bahwa kami memiliki karakter, personalitas, keinginan dan komitmen yang kuat. Kami menunjukkan semua hal ini di tiga pertandingan terakhir.”

“Jadi, Old Trafford pasti memiliki motivasi lebih untuk menunggu kami dengan positif melawan tim yang tangguh,” tutup Mourinho.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET