happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Sep 22nd, 2018

Mourinho Buka Peluang Kembalikan Depay Ke Old Trafford

Manajer Manchester United, Jose Mourinho membuka peluang untuk mendatangkan kembali Memphis Depay ke Old Trafford. Mourinho pun memuji kualitas yang dimiliki Depay.

Memphis Depay sempat menjadi harapan baru publik Old Trafford saat ia datang ke Inggris pada 2015 lalu. Namun, kariernya tak berjalan dengan baik. Ia bahkan harus dilepas MU ke Lyon pada bursa transfer musim dingin tahun 2017 yang lalu.

“Ia berpotensi menjadi pemain yang sangat bagus,” ujar Mourinho dikutip The Mirror.

“Saya pikir ketika van Gaal memutuskan untuk membelinya, ia tahu dengan baik kualitas yang dimiliki Depay, ia sangat mengetahui sejak di tim nasional, ia masih sangat muda ketika di Piala Dunia 2014, ia memiliki kualitas terbaik.”

“Ia bermain bagus di Belanda, kami tahu liga Belanda tidak sama dengan di Inggris, tapi ia menunjukkan hal-hal yang sangat bagus. Saya pikir van Gaal dan Manchester United telah melakukan dengan sangat bagus dengan membelinya.”

“Ia tidak sukses dalam 18 bulannya di Manchester, tapi ia masih sangat muda, jadi saya pikir penting buat klub untuk mengontrol talentanya dengan sempurna dan kami mendoakan ia bermain sangat bagus di Lyon dan kenapa tidak merekrutnya lagi karena setiap orang suka dengan dia,” tandas eks manajer Chelsea dan Real Madrid itu.

Memphis Depay sendiri baru saja tampil apik di laga perdana fase grup Liga Champions musim ini yang berlangsung pada tengah pekan lalu. Di laga itu Depay membantu Lyon mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium. (Sumber: Mirror)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET