Published On: Sat, Aug 12th, 2017

Mourinho Akui Sedang Bicarakan Kontrak Dengan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic MU

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengkonfirmasikan bahwa pihaknya saat ini tengah menjalin komunikasi dengan Zlatan Ibrahimovic terkait kemungkinannya untuk kembali memperkuat MU musim ini.

Bomber 35 tahun tersebut dikontrak oleh Setan Merah pada musim 2016-17 lalu. Ada opsi untuk memperpanjang kontraknya semusim lagi jika Ibrahimovic tampil bagus.

Pemain asal Swedia itu kemudian memang tampil bagus bagi MU. Setan Merah sendiri nyaris memperpanjang kontraknya sebelum ia akhirnya justru mengalami cedera parah.

Sempat ada kabar bahwa Mourinho bersedia menunggunya pulih dan merekrutnya kembali. Belakangan ini juga ada kabar bahwa MU dan pihak Ibrahimovic mulai melakukan pembahasan untuk kembali ke Old Trafford. Kabar itu kemudian dikonfirmasikan kebenarannya oleh The Special one.

“Ia cedera, ia butuh waktu untuk pulih, ia belum siap bermain besok. Ini bukan sesuatu yang mendesak, bahwa kita sangat ingin menyelesaikannya atau tidak,” tegas Mourinho.

“Saya hanya berpikir bahwa ia sangat jelas dengan menunjukkan apa yang ia lakukan tahun lalu, itu tidak cukup baginya. Ia merasa ia bisa berbuat lebih banyak dan ia ingin bermain lebih banyak di level tertinggi sepakbola,” cetusnya.

“Jadi kami tengah berbicara dan kami mendiskusikan kemungkinannya bertahan bersama kami untuk paruh kedua musim ini,” bebernya seperti dilansir Sportsmole.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru