happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Apr 13th, 2018

Mohamed Salah Kembali Jadi Pemain Terbaik Liverpool

Mohamed Salah kembali terpilih sebagai pemain terbaik Liverpool edisi Maret 2018. Pemain berusia 25 tahun menjadi sosok yang paling mendominasi penghargaan itu sejak awal musim ini.

Eks winger AS Roma itu mendulang enam gol dalam lima pertandingan sepanjang Maret 2018. Performa impresif membuatnya mengalahkan dua kandidat lain, yakni Alex Oxlade-Chamberlain dan Andy Robertson.

Sejak bergabung dengan Liverpool, Salah telah meraih enam trofi Pemain Terbaik bulanan di Liverpool. Adapun sisa dua penghargaan lainnya dikantongi Dejan Lovren (Oktober) dan Roberto Firmino (Januari).

“Saya sangat senang bisa kembali memenangi penghargaan ini. Namun, seperti yang saya katakan sebelumnya, hal terpenting adalah memenangi pertandingan dan meraih banyak poin. Saya selalu mencoba untuk mencetak gol dan membantu tim meraih hasil terbaik,” kata Salah.

Mohamed Salah telah mendulang 39 gol dan 13 assist dari 44 pertandingan bersama Liverpool. Kinerja menawan sang pemain memiliki andil besar terkait keberhasilan The Reds menembus semifinal Liga Champions musim ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close