happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Mar 10th, 2018

Merson: MU Takkan Sanggup Bendung Liverpool

Legenda Arsenal, Paul Merson baru-baru ini memberikan prediksi mengenai jalannya partai North West Derby besok. Merson menilai Manchester United akan kewalahan membendung serangan Liverpool sehingga mereka akan kalah pada laga tersebut.

Manchester United akan melakoni laga krusial pada hari Sabtu (10/3) besok. mereka akan berusaha mempertahankan posisi runner up mereka saat menjamu rival abadi mereka, Liverpool di Old Trafford.

MU sendiri memang kurang begitu diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Hal ini karena Liverpool tengah tampil trengginas semenjak awal tahun 2018, di mana mereka sudah mencetak total 27 gol di 12 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Merson sendiri yakin keganasan serangan Liverpool akan membuat MU mati kutu di depan para pendukung mereka sendiri. “Saya tidak bisa melihat Liverpool kalah di laga ini,” buka Merson kepada Sky Sports.

“Di pertandingan sebesar ini, gol pertama akan menjadi penentu. Namun Liverpool sudah mencetak banyak gol dan mereka punya kecepatan yang bagus dalam tim mereka. Mereka bermain dengan sangat baik dan mereka sangat percaya diri.”

“Saya tidak merasa Manchester United tidak mampu mengatasi kecepatan mereka itu, terutama lini pertahanan mereka. United pasti kewalahan menghadapi itu semua.”

“Saya tidak bisa melihat mereka bisa mengatasi permainan Liverpool. Jika mereka memenangkan pertandingan ini, maka mereka kemungkinan akan finish sebagai runner up musim ini. Namun jika Liverpool yang menang, maka saya yakin merekalah yang akan jadi runner up musim ini.” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close