Published On: Mon, Mar 20th, 2017

Menang 3-1 Atas Middlesbrough, Man United Cetak Sejarah Istimewa

Kemenangan 3-1 Manchester United atas Middlesbrough di lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-29 musim 2016/17 hari Minggu (19/03/17) menyisakan sejarah baru. Anak asuh Jose Mourinho itu berhasil menjadi tim pertama yang meraih kemenangan ke-600 di kasta tertinggi Liga Inggris.

Marouane Fellaini menjawab kritik dari penggila sepakbola Inggris berkat gol pembukanya di laga tersebut, sebelum Jesse Lingard menambah skor menjadi 2-0. Rudy Gestede sempat memperkecil keadaan, tapi blunder Victor Valdes membuat Antonio Valencia dengan mudah menceploskan bola yang memaksa skor akhir menjadi 3-1.


Selain menjadikan The Red Devils meraih kemenangan ke-600 – dan ke-13 musim ini, raihan tiga poin ini juga sekaligus mengangkat peringkat mereka di papan klasemen sementara ke posisi 5. Hebatnya lagi, United unggul 83 kemenangan lebih banyak dari tim manapun di Liga Inggris.

Menariknya, bagi The Boro, kekalahan ini didapatnya di laga mereka yang ke-1000 di ajang Liga Primer Inggris, dan menempatkan mereka di posisi runner up dari bawah.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close