Published On: Fri, Mar 2nd, 2018

McGrath Minta Rashford dan Martial Tak Ciut Dengan Sanchez

Mantan pemain MU, Paul McGrath meminta dua pemain muda MU, Anthony Martial dan Marcus Rashford tidak terintimidasi dengan kedatangan Alexis Sanchez. McGrath menyebut mereka harus mencuri ilmu sebanyak-banyaknya dari Alexis Sanchez.

Pada bulan Januari lalu, Setan Merah melakukan perekrutan besar. Mereka sukses mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal dengan menukarkan Henrikh Mkhitaryan ke London Utara.

Hadirnya Sanchez sendiri menjadi masalah tersendiri bagi Martial dan Rashford. Pasalnya jam bermain mereka semakin menurun karena merekam memiliki posisi yang mirip dengan bintang Timnas Chile tersebut.

Meski kondisinya sulit, McGrath meminta agar kedua youngster ini menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dari Sanchez. “Sudah jelas Rashford tidak banyak bermain saat ini dan itu pasti menjadi mimpi buruk baginya,” buka McGarth di Irish Independent.

“Kedatangan Sanchez menambah buruk keadaannya dan kondisi yang sama juga terjadi pada Martial. Kedatangan Sanchez membuat dia tidak memiliki banyak tempat di lini serang MU ketika Sanchez terus menjadi starter bersama Lukaku.”

“Yang bisa saya sarankan untuk mereka kedua adalah mereka bisa menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dari Sanchez setiap hari. Pria ini adalah pemain kelas dunia dan ia bisa menjadi teladan yang bagus para pemain muda.”

“Etos kerja serta keinginannya untuk terus terlibat dalam permainan akan menjadi contoh yang bagus bagi para pemain muda. Saya yakin Mourinho akan menemukan cara untuk memastikan Rashford dan Martial tetap menjadi bagian dari masa depan klub, karena mereka terlalu bagus untuk dilepaskan.” tutup mantan bek Setan Merah tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close