happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Oct 31st, 2018

Matic: Martial Bisa Jadi Pemain Terbaik Premier League

Anthony Martial bisa menjadi salah satu yang terbaik di Premier League. Syaratnya, Martial harus percaya pada dirinya sendiri menurut rekan setimnya di Manchester United Nemanja Matic.

Pasukan Jose Mourinho mendapat dorongan yang sangat dibutuhkan hari Minggu dengan mengalahkan Everton yang merupakan kemenangan pertama mereka dari tiga pertandingan.

Upaya Martial membuat perbedaan pada kemenangan 2-1 di Old Trafford, di mana dia dinobatkan man of the match setelah menadapat penalti yang membuat Paul Pogba membuka skor.

Pemain berusia 22 tahun tersebut tampaknya telah mengubah perannya di United usai berjuang mendapatkan kepercayaan dari Mourinho usai hubungan buruknya dengan pelatih asal Portugal tersebut menurut media Inggris.

Martial butuh kepercayaan diri

Martial empat kali berturut-turut menjadi starter dan memberikan sumbangan empat gol. Rekan satu timnya, Matic, yakin Martial akan terus maju.

“Anthony pemain hebat dan dia perlu pahami itu,” kata gelandang bertahan United itu tersebut dikutip dari irishexaminer (30/10/2018).

“Dia membutuhkan lebih banyak kepercayaan diri. Dia masih muda dan saya pikir jika dia terus mencetak gol di pertandingan berikutnya dia akan mendapatkan itu.”

“Jika dia mencapai level puncaknya, dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di liga pasti.”

“Kadang-kadang saya merasa dia tidak tahu betapa bagusnya dia. Kadang-kadang dia cepat, dia baik dengan bola, dia bisa berlari. Dia memiliki semua yang dibutuhkan pemain Manchester United. Terkadang saya merasa dia tidak tahu itu.”

Musim ini Martial baru tujuh kali bermain untuk Manchester United di Premier League, lima di antaranya menjadi starter. Dari tujuh pertandingan tersebut, dia sudah menyumbangkan total empat gol. (Sumber: irishexaminer.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET