happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Jun 8th, 2018

Masuk Incaran Barcelona Dan Real Madrid, Dele Alli Ambil Sikap Ini

Progres yang terjadi di Tottenham Hotspur membuat Dele Alli masih tenang, meski gelandang Inggris ini tak menutup kemungkinan menyambut tawaran klub-klub besar seperti Real Madrid dan Barcelona.

Sejak meninggalkan MK Dons tiga tahun lalu, Alli telah menjadi tokoh kunci untuk Spurs dan Inggris. Hanya saja musim lalu dia sempat kesulitan menampilkan performa yang konsisten seperti biasanya.

Klub raksasa La Liga, Barca dan Real Madrid, ditambah Manchester United, semuanya telah dikaitkan dengan Alli menjelang turnamen Piala Dunia tahun ini. Pemain 22 tahun ini mengaku belum tahu seperti apa masa depannya jika salah satu klub raksasa Eropa itu melayangkan penawaran.

“Saya tidak pernah mengatakan tidak pada apa pun. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola,” katanya kepada ES Magazine.

“Kontrak saya masih tersisa beberapa tahun. Kami punya tim muda, manajer muda, stadion baru, jadi ini adalah tempat yang bagus. Semua pemain bisa melihat jalan yang dilalui klub. Tapi Anda tidak bisa melihat ke masa depan terlalu jauh karena itu akan menghilangkan kesenangan hari ini,” tambahnya.

Fokus Dele Alli untuk saat ini adalah menunjukkan performa bagus bersama Inggris di Rusia, dengan Three Lions akan melawan Tunisia pada partai perdana 18 Juni mendatang.

“Saya sangat senang bisa dipilih untuk Piala Dunia, itu adalah apa yang saya impikan sejak kecil. Kami memiliki manajer hebat dan tim muda yang ambisius. Saya yakin kami bisa sukses,” lanjutnya.

Dele Alli kerap bermain sebagai gelandang  serang di Tottenham Hotspur besutan Mauricio Pochettino, dan peran itu sepertinya akan ia bawa ke tim nasional Inggris pada Piala Dunia nanti.

The Three Lions saat ini tidak memiliki pemain yang lebih baik dari Alli di posisi gelandang serang, dan ia jelas akan menjadi sosok penting di tim asuhan Gareth Southgate. (Sumber: Four Four Two, ES Magazine)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close