happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, May 13th, 2018

Masa Depan Antonio Conte Di Chelsea Akan Lebih Jelas Pekan Depan

Antonio Conte mengakui bahwa dirinya tidak tahu tentang rencana Chelsea setelah musim ini di tengah spekulasi yang sedang beredar bahwa ia akan meninggalkan klub itu setelah final Piala FA melawan Manchester United.

Chelsea diperkirakan akan berpisah dengan Conte musim panas ini, setelah berbulan-bulan ia disebut tidak senang dengan kebijakan transfer klub serta penurunan tajam performa timnya sejak pergantian tahun.

Conte selalu terbuka menyatakan bahwa dia bermaksud untuk menghabiskan masa kontraknya saat ini di Stamford Bridge, yang berakhir pada Juni 2019, bahkan meski timnya gagal untuk mendapatkan prestasi yang mengesankan musim ini.

Ketika ditanya pada hari Jumat bagaimana rencananya setelah musim berakhir, Conte menjawab: “Tidak tahu, tapi pasti saya akan pergi ke Milan untuk pertandingan [testimonial] untuk [Andrea] Pirlo pada 21 Mei. Lalu saya tidak tahu apakah kami memiliki pertandingan persahabatan [sebelum Piala Dunia],” ujar manajer asal Italia itu.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang akhir musim kami. Yang pasti, di minggu depan, situasinya akan lebih jelas untuk ini,” tambahnya.

Tak suka zona nyaman

Chelsea harus mengalahkan Newcastle di St James ‘Park dan berharap Brighton mengalahkan Liverpool di Anfield pada pekan terakhir Premier League akhir pekan ini untuk mendapatkan tiket ke kompetisi Liga Champions musim depan.

Prestasi timnya musim ini jauh lebih buruk dari musim debut Conte di Chelsea, di mana mereka melebihi harapan dengan membawa trofi Premier League kembali ke Stamford Bridge, tetapi ia bersikeras bahwa kedua pengalaman itu telah meningkatkan dirinya sebagai seorang manajer.

“Saya selalu belajar. Dalam pekerjaan saya, saya setiap hari belajar. Di setiap musim, saya lebih baik daripada musim lalu jika saya ingin terus meningkatkan diri. Dalam pekerjaan apa pun, setelah satu musim, Anda telah belajar banyak. Jika Anda ingin tetap berada di level yang sama seperti tahun sebelumnya, maka Anda bisa tinggal di zona nyaman. Tapi saya bukan tipe orang seperti itu. Saya tidak suka zona nyaman,” pungkasnya. (Sumber: ESPN)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET