agen bola judi online
Published On: Thu, Mar 1st, 2018

Mantan Pemain Dukung Rodgers Tangani Arsenal

Pelatih Glasgow Celtic, Brendan Rodgers dinilai cocok untuk menggantikan Arsene Wenger di Arsenal menurut pandangan John Hartson.

Wenger sendiri memang cukup santer diisukan berada dalam ambang pemecatan. Rentetan hasil buruk termasuk kekalahan memalukan di final Carabao Cup kemarin membuat ia diyakini tidak akan menangani Arsenal musim depan.

Rumor pemecatan Wenger ini menimbulkan sejumlah spekulasi mengenai siapa suksesornya musim depan. Salah satu nama yang masuk adalah pelatih Glasgow Celtic, Brendan Rodgers.

Semenjak dipecat Liverpool beberapa tahun lalu, Rodgers bisa dibilang sukses bersama klub barunya, Glasgow Celtic. Musim lalu ia mempersembahkan 3 trofi Mayor, termasuk juara Liga Skotlandia bagi Celtic.

Hartson sendiri menilai Rodgers pantas mendapatkan kesempatan untuk melatih Arsenal. “Kabar itu tidak mengejutkan saya [Rodgers dicalonkan sebagai pengganti Wenger], karena dia adalah manajer yang top dan ia selalu dihubungkan dengan pekerjaan itu.”

“Saya tahu sepakbola Skotlandia banyak mendapatkan kritikan, namun dia sedikit lagi akan membawa Celtic meraih treble keduanya. Mereka juga bermain apik di Europa League dengan mengalahkan Anderlecht.”

“Brendan merupakan Manajer yang banyak diminati. Celtic tentu ingin mempertahankannya karena pekerjaan bagus yang sudah ia lakukan.” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close